15 Ribu Masyarakat Pekanbaru Datang ke Open House Pj Walikota

15 Ribu Masyarakat Pekanbaru Datang ke Open House Pj Walikota

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah datang dalam kegiatan open house di Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani.

Open house yang dibuka untuk umum sejak Rabu-Jumat (10-12/4/2024) lalu, di rumah dinas Walikota Pekanbaru didatangi oleh belasan ribu masyarakat Pekanbaru. Mereka yang datang mulai dari kalangan masyarakat hingga pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru dan pejabat vertikal lainnya.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Hariadi Wiradinata mengatakan, ada sekitar 15 ribu lebih masyarakat Pekanbaru yang datang ke open house Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

"Lebih kurang 15 ribu masyarakat datang open house ke rumah dinas pj walikota pekanbaru. Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Hariadi, yang juga Ketua Panitia Open House, Senin (15/4/2024).

Atas kedatangan masyarakat Pekanbaru pada Open House Pj Walikota tersebut, dirinya turut mengucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah hadir. 

"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, pejabat-pejabat pemerintah vertikal   organisasi masyarakat dan kawan-kawan dari media yang berkesempatan datang ke open house hari raya Idulfitri 1445 H ini," ucapnya.

Kemudian dirinya juga meminta maaf jika penyambutan dan pelayanan yang diberikan selama open house berlangsung belum sempurna.

"Dan kami mohon maaf apabila dalam penyambutan selama open house di rumah dinas pj walikota berlangsung belum sempurna dalam melayani tamu ataupun masyarakat yang datang. Mohon maaf lahir dan batin," sebutnya.

Berita Lainnya

Index