Pj Gubri dan Kajati Riau Kunjungi Rumah Ustaz Abdul Somad

Pj Gubri dan Kajati Riau Kunjungi Rumah Ustaz Abdul Somad

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto melakukan kunjungan kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS), Rabu (17/4/2024) di Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kunjungan Pj Gubri ke rumah ustad kondang itu bersama Kejati Riau, Akmal Abbas dan Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur, serta Karo Kesra Setdaprov Riau Imron Rosyadi. 

Sedangkan kedatangan rombongan disambut langsung UAS dan para sahabat. Salah satu sahabat UAS, Tatang Yudiansyah mengatakan, kehadiran Pj Gubri dan rombongan dalam rangka silaturahmi. 

"Iya, tadi siang Pak Pj Gubri kunjungan ke rumah UAS dalam rangka silaturahmi. Pak Pj Gubri datang bersama Pak Kejati Riau dan Asisten I Setdaprov Riau," kata Tatang. 

Tatang menyatakan, kehadiran orang nomor satu di Riau itu tidak ada perihal penting yang dibahas, namun hanya sebatas meningkatkan silaturahmi. 

"Hanya saja setelah itu Pak Pj Gubri dan rombongan makan bersama dengan UAS, dan ditutup dengan doa untuk para pemimpin di Riau agar selalu amanah," ujarnya. 

Diketahui, kunjungan Pj Gubri ke kediaman UAS dilakukan sebelum menghadiri perayaan Ayi Ayo Onam dan Ziarah Kubur di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Berita Lainnya

Index