LKPJ Pekanbaru Masuk Tahap Pembahasan Pansus

LKPJ Pekanbaru Masuk Tahap Pembahasan Pansus

PEKANBARU - Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Pemko Pekanbaru tahun anggaran 2023 sudah masuk tahap pembahasan di tingkat Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Pekanbaru.

"Sudah beberapa kali di sidang paripurna membahas mengenai penyampaian naskah, lalu ditanggapi oleh Fraksi DPR dan sekarang sudah di tahap pembahasan di Pansus yang diketuai oleh Pak Dapot," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution saat memimpin rapat di ruang Banmus DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (17/4/2024).

Ia mengatakan beberapa kepala OPD diminta untuk memberikan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan dalam rangka pendalaman anggota Pansus.

"Beberapa kepala OPD tadi diminta untuk memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari Pansus. Tadi kami juga telah memaparkan secara umum mengenai LKPj. Karena untuk pembahasan LPKj ini butuh pendalaman dan dibahas secara rinci," sebut Indra Pomi.

"Tadi baru OPD PUPR yang dilakukan pendalaman terkait isu-isu, terkait kegiatan, target, capaian dan kinerja juga dipertanyakan oleh tim Pansus tadi," imbuhnya.

Menurut Indra Pomi, pembahasan LKPj Pekanbaru tahun 2023 bersama tim Pansus ini masih akan berlanjut beberapa hari kedepan sebelum finalisasi dan masuk ke tahapan pengesahan.

"Rapat akan dilanjutkan besok, melihat masih banyak OPD yang belum memaparkan laporan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index