Pj Walikota Ajak Nobar Semifinal Piala Asia 2024 di Kediaman

Pj Walikota Ajak Nobar Semifinal Piala Asia 2024 di Kediaman

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 2024, Indonesia vs Uzbekistan di Kediaman Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Senin (29/4/2024).

Sesuai jadwal, pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan kick-off mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun mengatakan nobar yang dilaksanakan adalah bentuk dukungan pemerintah daerah dan masyarakat Pekanbaru untuk mendukung tim nasional Indonesia pada ajang Piala Asia U-23 2024.

"Kita berharap masyarakat bisa bersama-sama menonton dan mendukung timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia U-23," ujar Muflihun, Sabtu (27/4/2024).

Untuk itu, dirinya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk datang meramaikan nobar yang digelar Pemko Pekanbaru ini. Ia menyebut, nobar tersebut dibuka untuk umum dan parkir kendaraan digratiskan selama acara berlangsung.

"Ayo ramaikan acara nobar yang digelar pemko Pekanbaru ini. Masyarakat yang datang gratis parkir. Masyarakat tak perlu bayar parkir untuk acara ini," sebutnya.

Selain itu, dalam nobar tersebut Pemko Pekanbaru juga menyediakan hadiah atau doorprize bagi peserta nobar.

"Kita juga siapkan doorprize menarik dari Pemko Pekanbaru untuk meramaikan nobar ini. Untuk itu ayo ramaikan nobar yang digelar pemko Pekanbaru, terbuka untuk umum, dapat doorprize, gratis parkir, dan kita dukung bersama timnas Indonesia," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index