Pj Wako Pekanbaru Sampaikan Terima Kasih kepada LAMR atas Tunjuk Ajarnya

Pj Wako Pekanbaru Sampaikan Terima Kasih kepada LAMR atas Tunjuk Ajarnya
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat Berbincang Hangat dengan Jajaran Lembaga Adat Melayu Riau - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun silaturahmi dengan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Rabu (1/5/2024). Ia mendatangi Gedung LAMR di Jalan Dipenogoro, Kota Pekanbaru bersama istri, Raja Rilla Mustafa Muflihun.

Keduanya mengenakan busana Melayu warna ungu datang dalam rangka silaturahmi pada momen Idulfitri 1445 H. Apalagi saat ini masih berada pada momen lebaran di bulan Syawal.

"Kami berkunjung ke LAMR untuk silaturahmi, sekaligus halalbihalal karena saat ini masih momen bulan Syawal," ujarnya usai pertemuan.

Muflihun datang ke LAMR berdiskusi untuk meningkatkan komunikasi. Ia menilai kepala daerah harus banyak berdiskusi dengan para pengurus LAMR.

"Kita juga berdiskusi untuk mencari solusi atas permasalahan yang ada di kota ini bisa kita tuntaskan," jelasnya.

Kedatangan Muflihun juga berkunjung jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru pada 22 Mei 2024 mendatang. Ia sendiri mendapat amanah sebagai pj selama dua periode sejak 22 Mei 2022 silam. 

Dirinya ketika awal memimpin sudah meminta tunjuk ajar selama memimpin Kota Pekanbaru. Maka saat ini giliran pamit jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru.

"Kita datang tampak muka, pulang tampak punggung, minta maaf atas segala kealpaan dan kita pamit, terima kasih atas tunjuk ajar selama ini," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus LAMR hadir dalam pertemuan. Satu di antaranya adalah Ketua DPA LAMR, Taufik Ikram Jamil.

Ada juga sejumlah pejabat pemerintah kota ikut mendampingi Pj Wali Kota Pekanbaru dalam silaturahmi ini. Mereka yaitu Raja Hendra Saputra (Kadiskominfotiksan Kota Pekanbaru), Masykur Tarmizi (Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru) dan Syoffaizal (Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru).

Berita Lainnya

Index