Datangi LAM Riau Diisukan Bahas Politik, Ini Penjelasan Muflihun

Datangi LAM Riau Diisukan Bahas Politik, Ini Penjelasan Muflihun

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mendatangi Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Rabu (1/5/2024) kemarin. Kedatangannya ke LAMR dikaitkan dengan kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dikonfirmasi, ia memastikan, kedatangannya ke LAM Riau tidak membahas politik apa pun. Kedatangannya bersama Pj Ketua TP PKK Rilla Muflihun dan jajaran Pejabat Pemko Pekanbaru, dalam rangka silaturahmi sekaligus halalbihalal dengan LAM Riau.

"Kita bersilaturahmi dengan LAM Riau dan halalbihalal selagi masih di bulan Syawal," ujar Uun, sapaan akrabnya, Kamis (02/05/2024).

Ia juga menepis isu bahwa ia akan mencalonkan diri maju untuk Walikota Pekanbaru setelah habis masa jabatannya sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

"Kalau muncul isu Pj akan maju jadi walikota, itu kan isu masyarakat, ya wajar-wajar saja. Tapi sampai saat ini saya masih ASN, masih aparatur sipil negara (Pj Walikota), red) sampai dengan 22 Mei nanti," katanya.

Ia mengaku belum ada berbicara soal maju jadi walikota Pekanbaru. Bahkan ia datang ke LAM Riau masih sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

"Saya datang di LAM Riau ini adalah untuk silaturahmi, halalbihalal, sekaligus pamit. Sebagai pj walikota saya datang tampak muka pergi tampak punggung. Jadi nggak ada bahas bakal maju jadi walikota Pekanbaru tidak ada," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index