Pemkab Pelalawan Dinobatkan Terima PPD 2024 Terbaik Satu di Riau

Pemkab Pelalawan Dinobatkan Terima PPD 2024 Terbaik Satu di Riau

PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dinobatkan menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) peringkat terbaik satu di Provinsi Riau tahun 2024.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri SE saat Rapat Koordinas (Rakor) pemerintah daerah dan pemerintah desa se-Provinsi Riau di Hotel Labersa Pekanaru, Jumat (03/05/2024).

"Penghargaan ini menjadi keseriusan dan bukti nyata kami membangun Kabupaten Pelalawan sejak diberi amanah menakhodai Negeri Tuah Seiya Sekata," kata Bupati Zukri.

Di hadapan kepala daerah se-Riau, Bupati Zukri tampak percaya diri maju ke depan menerima penghargaan yang sangat prestisius tersebut. Disaksikan pula oleh ribuan kepala desa se-Riau.

Penghargaan itu sendiri diserahkan Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri) SF Hariyanto dan didampingi Mendagri yang diwakili oleh Dirjen Pemerintahan desa Drs La Ode P Balombo MSi.

Untuk diketahui, penghargaan pembangunan desa peringkat kedua diraih Kabupaten Kampar, disusul peringkat ketiga Kabupaten Rokan Hulu. Pada kesempatan itu juga Pemerintah Provinsi Riau menyerahkan satu set alat rekaman cetak elektronik untuk setiap kabupaten.

Berita Lainnya

Index