Peringati Hari Kartini

DWP Pekanbaru Gelar Lomba Menghias Hampers

DWP Pekanbaru Gelar Lomba Menghias Hampers

PEKANBARU - Lomba Menghias Hampers yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2024 diikuti peserta dengan antusias.

Para peserta lomba tampak semangat mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan DWP Pekanbaru ini pada Rabu (8/5/2024).

"Kegiatan ini kami adakan untuk memeriahkan Hari Kartini di Kota Pekanbaru," ujar Ketua DWP Kota Pekanbaru, Haswinda, usai acara.

Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para peserta dalam menghias hampers, yang biasa digunakan sebagai keranjang hantaran, bingkisan, dan buah tangan. "Hampers juga menjadi ungkapan terima kasih dalam rangka pesta atau hari besar," jelas Haswinda.

Para peserta diuji kemampuannya dalam mengemas hampers dengan memperhatikan isi dan keindahannya. "Kreativitas dan inovasi dalam mengemas hampers menjadi kunci utama dalam lomba ini," kata Haswinda.

Haswinda mengajak para peserta untuk terus berkreasi dan mengembangkan inovasinya. "Kami mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dan mempersiapkan diri dengan matang dalam lomba ini," ujarnya.

Berita Lainnya

Index