Besok Pj Gubri Serahkan SK PPPK Guru di Siak, Lusa Bengkalis dan Kepulauan Meranti

Besok Pj Gubri Serahkan SK PPPK Guru di Siak, Lusa Bengkalis dan Kepulauan Meranti

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto dijadwalkan akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru di Kabupaten Siak dan lusa Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

"Iya, besok Pak Gubernur akan menyerahkan SK PPPK tenaga guru Pemprov Riau di Siak dan lusa Bengkalis dan Kepulauan Meranti," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Mamun Murod, Selasa (25/6/2024).

Murod mengatakan, Pj Gubri akan menyerahkan SK PPPK tenaga guru Kabupaten Siak di SMAN 1 Siak. Sedangkan SK PPPK tenaga guru di Kepulauan Meranti diserahkan di SMAN 1 Tebing Tinggi.

"Untuk di Siak ada 204 SK PPPK tenaga guru yang akan diserahkan Pak Pj Gubernur. Itu terdiri dari 122 guru SMA, 76 guru SMK, dan 4 guru SLB yang tersebar di 47 sekolah," terangnya.

"Kemudian kalau di Kepulauan Meranti itu ada 35 SK PPPK tenaga guru. Terdiri dari 24 guru SMA, 6 guru SMK dan 5 guru SLB yang tersebar di 15 sekolah," tambahnya.

Sebelumnya, Pj Gubri mengatakan akan melakukan roadshow ke kabupaten kota se-Riau menyerahkan langsung SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Riau yang lulus tahun 2023.

Setidaknya ada 2.351 PPPK tenaga guru yang akan menerima SK langsung dari Pj Gubri. Selain tenaga guru, terdapat 135 tenaga kesehatan dan 106 tenaga teknis.

"Isyaallah saya akan roadshow keliling ke 12 kabupaten kota untuk menyerahkan secara langsung SK pengangkatan PPPK. Jadi bersabar saja, dan tunggu kami di daerah masing-masing," katanya.

Berita Lainnya

Index