Hadiri Temu Ramah dengan Kapolda Riau, Ini yang Disampaikan Ayat Cahyadi

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:44:49 WIB Cetak

CELOTEHRIAU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri acara Temu Ramah Polda Riau dengan Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kapolresta Pekanbaru serta dihadiri oleh Ketua DPRD Pekanbaru.

"Kita mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru tentunya mengapresiasi kinerja Kapolda Riau khususnya Kapolresta Pekanbaru yang sukses menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Pekanbaru," ungkap Ayat.

Walaupun, lanjut Politisi PKS ini lagi, masih ada persoalan kriminalitas yang dikeluhkan oleh tokoh masyarakat seperti jambret dan geng motor.

"Persoalan ini tentunya menjadi tantangan pihak Polda Riau, khususnya Polresta Pekanbaru untuk bisa meningkatkan keamanan, ketertiban dan perlindungan kepada masyarakat. Mengingat Visi dan Misi kota Pekanbaru yang menjadikan kota Pekanbaru sebagai kota yang Smart City Madani. Tentunya kita semua harus bekerja sama dalam mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru agar ke depan tercipta masyarakat yang Madani," ungkap Ayat.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si usai acara mengajak semua jajaran Polda Riau dan Kapolresta Pekanbaru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya merasa bersyukur bisa bertemu dengan tokoh  masyarakat, tokoh agama, Forkopimda serta Wakil Wali Kota Pekanbaru. Sebagai warga kota Pekanbaru, saya mengajak semua jajaran Polda Riau dan Kapolresta Pekanbaru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, saling bahu membahu dan menciptakan kota Pekanbaru yang berakhlak sesuai dengan adat istiadat Budaya Melayu," ungkap Kapolda Riau.

Agung juga menyampaikan, pihaknya di Polri pada kesempatan ini juga berkomitmen dan siap berkontribusi dari segi Kamtibmas, terutama melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Kami berharap setiap anggota Polri bisa berkontribusi kepada masyarakat dan bisa optimal kinerjanya dalam rangka mewujudkan program pemerintah kota Pekanbaru yang Smart City dan Madani," pungkas Agung.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+