Putus Mata Rantai Covid-19, FPI Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Masjid

Putus Mata Rantai Covid-19, FPI Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Masjid
Ketua Badan Anti Teror (BAT) FPI Kota Pekanbaru M Nur Fajril SH foto bersama sebelum melakukan aksi penyemprotan.(celotehriau.com/istimewa)

CELOTEH RIAU.COM--Sebagai upaya memutus mata rantai pandemi coronavirus disease (covid-19), Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru melakukan melakukan penyemprotan disinfektan  di Masjid Al Muhajririn, Masjid Al Ghufron, Sabtu (28/3/2020).

''Penyemprotan disinfektan ini kita lakukan untuk pencegahan virus corona. Aksi ini sudah kita lakukan sejak beberapa hari yang lalu , dan terakhir tadi malam, Sabtu (28/3/2020)," kata Ketua Badan Anti Teror (BAT) FPI DPW Pekanbaru Muhammad Nur Fajril SH, Ahad (29/3/2020).


Kata Fajril, aksi Fron Pembela Islam ini sebagai upaya  membantu pemerintah  karena  untuk penanganan Covid-19 ini, bukan hanya tugas dari pemerinah semata, namun itu juga menjadi tugas seluruh elemen di Kota Pekanbaru agar  tidak terjangkit wabah virus corona ini.

"Kita harus bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus corona di Pekanbaru. Maka dari itu, kerja nyata kita membantu masyarakat dengan melakukan aksi tanggap darurat ini di beberapa masjid. Semoga, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini masyarakat bisa terhindar dari wabah virus corona ini,'' harap Fajril.
 

Berita Lainnya

Index