Lurah Sukajadi Bagikan 101 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Ahad, 10 Mei 2020 - 13:16:58 WIB Cetak

celotehriau.com

CELOTEHRIAU.COM--Lurah Kelurahan Sukajadi Ahkiyar Junaidi bagikan 101 paket sembako ke lima RW di Kelurahan Sukajadi, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Sebanyak  101 paket itu dibagikan ke RW 01 berjumlah 37 paket, RW 02 berjumlah 14 paket, RW 03 ada 17 paket, RW 04 berjumlah 14 paket dan RW 05  berjumlah 19 paket.

Pada pembagian sembako itu, tampak dihadiri langsung  Camat  Sukajadi Dra. Rahma Ningsih MSi, RT  dan RW di Kelurahan Sukajadi, Bhabimkantimmas, Babinsa.

Lurah Sukajadi Ahkiyar Junaidi mengatakan agar bantuan ini semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan berharap kepada semua masyarakat  berdo'a semoga keadaan ini cepat berlalu dan kembali sedia kala.

 "Alhamdulilah hari ini bisa berbagi.Semoga paket sembako ini bermanfaat dan doakan wabah ini cepat berlalu," kata Ahkiyar Junaidi.

Lurah Sukajadi ini mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selaku menaati aturan pemerintah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar ditengah pandemi Coronavirus disease (covid-19).

"Mari patuhi anjuran pemerintah untuk selalu berdiam diri dirumah, menjaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah dan didalam rumah dan jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun," tegasnya 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+