Babinsa -BKMT Pekanbaru Kota Bagi-bagikan Sembako ke Warga

Babinsa -BKMT Pekanbaru Kota Bagi-bagikan Sembako ke Warga

CELOTEH RIAU.COM-Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadani ikut memdampingi Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Pekanbaru Kota bagikan sembako ke warga terdampak covid-19, Rabu (20/5/2020).

Selain Babinsa dan pengurus BKMT, ikut mendampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Mukhtaruddin dan staf kelurahan Simpang Empat.

Pelda Andre Rasyid menuturkan pembagian sembako berupa satu karung beras 5 kg, satu papan telur, satu bungkus minyak goreng dan 6 kaleng kecil sarden diperuntukkan kepada warga tak mampu di kelurahan yang terdampak covid-19.

"Pembagian sembako ini merupakan aksi sosial ibu-ibu BKMT Kecamatan Pekanbaru Kota.Kita (Babinsa red) selaku pembina wilayah teritorial melakukan pendampingan," kata Andre.

Karena sebut Andre, dengan pendampingan ini, BKMT dapat menyalurkannya,  tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak.

"Ini diluar bansos dari Pemerintah, jadi paket sembako ini merupakan sumbangsih para pengurus BKMT dan donatur," kata Andre.

Senada Bhabinkamtibmas Bripka Mukhtaruddin dengan bantuan yang diberikan H-4 Idul Fitri 1441 H/2020, bisa memberikan kebahagian kepada warga penerima.

"Semoga sembako ini berkah dan berguna bagi para penerima menghadapi puasa Ramadan menjelang Idul Fitri yang cuma tinggal empat hari lagi," kata Bripka.

Dalam pada itu, Nella, mewakili pengurus BKMT Pekanbaru Kota berharap warga tidak menilai besar kecilnya bantuan yang diberikan.

"Lihat keikhlasan kami, sebagai wujud merasakan apa yang bapak ibu rasakan.Kami BKMT juga hadir dan ikut mendukung pemerintah perang melawan covid-19," sebunya.

Nella berpesan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berdiam diri dirumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan dan tidak mudik saat lebaran.

Berita Lainnya

Index