Babinsa -PT Wahanakarsa Serahkan Sembako ke Warga Jalan Tjokro

Kamis, 21 Mei 2020 - 11:41:50 WIB Cetak

Pelda Adi Yusuf saat memberikan paket sembako kepada warga tak mampu di Jalan Tjokroaminoto, Kamis 21 Mei 2020.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM---Babinsa Kelurahan Kotabaru Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Pelda Adi Yusuf mendistribusikan paket sembako ke warga tak mampu di Jalan Tjokroaminoto, Kamis (21/5/2020).

Pendistribusian paket sembako yang merupakan kerjasama Kodim 0301 Pekanbaru dengan PT Wahanakarsa di Makoramil  02 i Kota ini menyasar kepada dua orang  warga kurang mampu di  Jalan Tjokro, yakni Martono (52) buruh angkut dengan tiga  anak  dan Sartini (46) ibu dua orang  anak yang cuma seorang ibu rumah tangga.

"Alhamdulilah, hari ini Babinsa bisa mendistribusikan sembako sinergitas Kodim 0301 Pekanbaru dengan PT Wahanakarsa. Paket sembako berupa beras 10 kg, minyak 2 kg, sarden satu  kaleng, susu satu kaleng dan satu kilogram gula sudah disampaikan kepada yang berhak menerima," kata Pelda Adi Yusuf.

Adi Yusuf pun berharap sembako yang diberikan bisa mengurangi beban bagi keduanya."Semoga ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, dan doakan kami para Babinsa  (TNI -red) terus diberikan kesehatan  dimasa pandemi ini.Dan selaku Babinsa saya mohon maaf lahir dan bathin dan mengucapkan selamat berpuasa dan menyambut hari raya idul Fitri 1441 H," ucapnya.

Dalam pada itu, Sartini (46) mewakili warga mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang tetap peduli dengan orang-orang kecil seperti dirinya yang sangat merasakan dampak covid-19.

"Jujur, sudah berapa bulan ini suami kerja tak tentu, secara penghasilan kami tak ada karena cuma buruh harian.Sembako ini sangat berarti bagi kami untuk terus menyambung hidup," ucapnya lirih.

Tak lupa, Sartini mendoakan kepada TNI dan pihak PT Wahana karsa mendapatkan berkah dari Allah SWT." Semoga ini menjadi amal jariyah bagi bapak-bapak.Terimakasih TNI, terimakasih Kodim 0301, Koramil 02 dan bapak Babinsa Kotabaru dan donatur (PT Wahanakarsa red) yang sudah berbagi kepada kami," tutupnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+