Noviwaldy Jusman, Politisi Partai Demokrat Wafat di Jakarta

Noviwaldy Jusman, Politisi Partai Demokrat Wafat di Jakarta

CELOTEHRIAU.COM--Innalillahi wainna ilaihi rojiun.Kabar duka menyelimuti Provinsi Riau. Legislator asal Kota Pekanbaru Noviwaldy Jusman atau yang karib disapa Deded dikabarkan meninggal Kamis malam (25/6/2020) di Jakarta. 

Kabar itupun dibenarkan oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau Agung Nugroho via whattsApp. 

"Benar. Tadi saya langsung komunikasi dengan istri almarhum melalui sambungan telfon. Pak Dedet menghembuskan nafas terakhir tadi sekitar pukul 19.30 WIB di Jakarta," ungkap Agung.

Ketua Partai Demokrat Kota Pekanbaru ini  pun meminta seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan almarhum dan memaafkan almarhum.

Sebagai mana diketahui, sejak awal terjun ke dunia politik, Dedet dianggap sudah banyak berkiprah dalam kemajuan Provinsi Riau. Almarhum juga menjadidianghap  penyambung lidah masyarakat dapilnya dan partai bintang bersegi lima.

Partai Demokrat mengaku sangat kehilangan dan mengucapkan terimakasih atas  dedikasi, kerja keras serta semangat untuk membangun provinsi," kata Agung  seraya menuturkan 
almarhum bakal dikebumikan di Jakarta.

Senada Ketua Partai Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar meminta masyarakat Riau untuk mendoakan dan memaafkan almarhum yang merupakan kader partai dan sosok politisi yang banyak berbuat untuk kemajuan daerahnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, semoga Husnul khotimah."

Berita Lainnya

Index