Innalillahi, Pisau Potong Rumput Patah Menancap Dikepala, Nyawa RAM Melayang

Innalillahi, Pisau Potong Rumput Patah Menancap Dikepala,  Nyawa RAM Melayang

CELOTEH RIAU--Ajal tak dapat diundur. Hal itu  dialami seoranganak remaja berinisial Ram (14).Ia tewas setelah kepalanya terkena pisau pemotong rumput yang melayang Pisau tersebut terpental dan menancap di kepala Ram sehingga roboh seketika.

Peristiwa terjadi di Dusun 2 Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, pada Jumat (24/7/2020) lalu.

Peristiwa berawal saat S (50) sedang membabatkan rumput di tanah kosong yang akan dijadikan lapangan sepak bola. Saat itu ada beberapa anak-anak melihat S sedang membabat rumput.

“Tiba-tiba pisau pemotong patah dan melayang hingga mengenai korban,” kata Kassubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ricardo seperti dilansir dari kabarmedan.com, Senin (27/7/2020).

Korban sempat dibawa ke rumah sakit Mitra Sehat Tanjung Morawa dan di rujuk ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam namun nyawa korban tak terselamatkan.

Petugas Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas juga mengamankan S dan menetapkannya sebagai tersangka.

“Yang bersangkutan sudah kami amankan dan dimintai keterangan. Hingga saat ini pihak keluarga korban tidak ada membuat laporan, namun S tetap wajib lapor kepada kami,” pungkasnya. 

 

Berita Lainnya

Index