Dandim 0301 Bersama Walikota Tutup Program TMMD ke 108 Tahun 2020

Dandim 0301 Bersama Walikota Tutup Program  TMMD ke 108 Tahun 2020

CELOTEH RIAU--Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT bersama Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf  Edi Budiman SIP.,MIP secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 diwilayah Kodim 0301/PBR Tahun 2020.

Penutupan langsung dilakukan orang nomor satu Kota Pekanbaru di  lapangan Posko TMMD Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Rabu (29/07/2020).

Hadir dalam penutupan TMMD seluruh jajaran TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), Forkompinda Pekanbaru dan Forkompincam Rumbai Pesisir.

Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT atas nama masyarakat Rumbai Pesisir khususnya Kelurahan Tebing Tinggi Okura menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas TMMD, karena kegiatan TMMD ini memberikan edukasi kepada masyarakat selama  satu bulan  dilaksanakan  pembangunan fisik, maupun non fisik.

Firdaus berharap melalui kegiatan TMMD ini, semua pembangunan yang telah dilaksanakan berhasil."Maka keberhasilan ini mesti kita jaga dan rawat bersama," katanya.

Terakhir Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI yang telah membantu peningkatan ekonomi ataupun pembangunan wilayah Kota Pekanbaru.

Seperti diketahui, TMMD merupakan program operasi Bakti TNI bekerja sama kementerian, Lembaga Pemerintah, Non Pemerintah dan Pemda, yang dilaksanakan secara sinergis dan terintegrasi bersama masyarakat.

Senada, Dandim 0301/Pekanbaru Kol. Inf. Edi Budiman, SIP., MIP dalam membacakan amanat Pangdam I/BB menuturkan  pertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD ini.

Selain itu, tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa. Serta peliharalah hasil-hasil program TMMD ini dengan sebaik - baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat.

"Teruslah membangun dan mengembangkan potensi daerah masing - masing serta jadikan diri kita sebagai agen - agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk mau belajar dan memajukan wilayahnya," tutup Dandim 0301/Pekanbaru

Berita Lainnya

Index