Dispora Pekanbaru Terus Menggaungkan Program Kepemudaan dan Olahraga Ditengah Masyarakat

Dispora Pekanbaru Terus Menggaungkan Program Kepemudaan dan Olahraga Ditengah Masyarakat
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfikri.

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfikri terus berupaya agar beberapa program olahraga dan kepemudaan yang telah menjadi andalan dapat terus digaungkan oleh masyarakat Pekanbaru.

“Iya olahraga ini menjadi salah satu program saya setelah ditunjuk menjadi Kadispora. Saya berharap seluruh kegiatan yang berkaitan dengan olahraga dan kepemudaan agar terus digaungkan oleh masyarakat Pekanbaru,” katanya.

Zulfikri menambahkan, beberapa program tersebut tentunya dapat memasyarakatkan olahraga agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi Covid-19.

“Apalagi ditengah pandemi Covid-19, tentunya masyarakat harus tetap menjaga kesehatan agar tidak mudah terpapar virus corona. Jaga imunitas tubuh kita dengan berolahraga,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Zulfikri juga menjelaskan jika dirinya masih akan tetap melanjutkan program-program Kepala Dispora Pekanbaru sebelumnya. Apalagi, target Dispora Pekanbaru yakni menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Kota Atlet.

“Jadi selain program keolahragaan dan kepemudaan yang diperuntukkan bagi masyarakat, kami juga akan terus menggaungkan Pekanbaru sebagai Kota Atlet. Kita ingin atlet-atlet di semua bidang olahraga dapat berprestasi di Kota Pekanbaru,” imbuhnya.

Untuk itu dirinya sangat berharap agar masyarakat Pekanbaru dapat mendukung penuh program yang dijalankan Dispora Pekanbaru salah satunya yakni mencari bibit-bibit atlet yang berasal dari Kota Pekanbaru.

“Ini menjadi peran kita semua. Kita inginkan sinergi dari KONI Pekanbaru dan seluruh cabang olahraga di Pekanbaru agar nantinya bisa melahirkan atlet-atlet andalan yang bisa diikut sertakan dalam setiap even olahraga baik tingkat daerah, provinsi hingga nasional,” pungkasnya. (ADVERTORIAL)

Berita Lainnya

Index