Bupati Luwu Kagum Dengan Keberadaan MPP di Pekanbaru

Rabu, 18 November 2020 - 09:58:36 WIB Cetak

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat mendampingi Bupati Luwu Basmin Mattayang di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan studi tiru ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (16/11/2020) kemarin.

Studi tiru ini dipimpin secara langsung oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang didampingi Forkopimda, Anggota DPRD dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Kedatangan Bupati Luwu Basmin Mattayang dan rombongan ke MPP, disambut Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi didampingi Penjabat (Pj) Sekdako Muhammad Jamil dan Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian.

Dalam kunjungannya, Bupati Luwu meninjau satu per satu pelayanan publik yang ada di MPP.

Usai peninjauan dan melakukan pertemuan dengan Wawako Pekanbaru, Bupati Luwu Basmin Mattayang menyampaikan jika pihaknya mendapat banyak pelajaran dari pelayanan publik yang diberikan Pemko Pekanbaru melalui MPP.

"Kami hadir di sini mendapat banyak pengetahuan, ilmu dan pengalaman yang bisa kita tiru untuk dikembangkan di Kabupaten Luwu," ucapnya.

Dari hasil studi tiru itu, Basmin Mattayang berharap Pemkab Luwu bisa membangun MPP serupa guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

"Semoga ketika nanti kami membuat (MPP) dengan hasil studi tiru ini, kami juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga," tutupnya.

Sementara itu, Wawako Ayat Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Luwu dan rombongan yang sudah menyempatkan diri berkunjung melihat pelayanan publik yang diberikan pemerintah kota di MPP.

"Tadi kita bersama bapak bupati dan rombongan sudah berkeliling di MPP. Karena itu kami doakan MPP yang dibangun di Kabupaten Luwu bisa segera selesai dan bisa lebih baik dari MPP Pekanbaru," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+