Kepala BPK Perwakilan Riau Silaturahmi dengan Walikota Firdaus

Rabu, 18 November 2020 - 11:57:08 WIB Cetak

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Riau Widhi Widayat MSi sat diberikan buku oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT di dampingi Pj Sekdako Muhammad Jamil MAg MSi dan Kepala BPKAD Syoffaizal menerima silaturahmi Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Riau Widhi Widayat MSi di Ruang Kerja Sekdako Komplek Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, pada Selasa (17/11/2020) kemarin.

Ini merupakan awal dari silaturahmi kedua instansi tersebut, setelah Widhi Widayat dilantik sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau, menggantikan Thomas Ipoeng Andjar Wasita yang saat ini menjabat sebagai Kepala Auditorat Keuangan Negara ll, pada awal November lalu.

Wali kota Pekanbaru, berkomitmen, di dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya akan terus meningkatkan peran dalam pembangunan nasional melalui pemeriksaan keuangan negara.

"Untuk itu kami meminta kedepan kepada BPK RI agar terus memberikan pembinaan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru terhadap akuntabilitas Pengelolaan Pemerintah Daerah," ujar Firdaus.

Wali kota juga meminta BPK RI Perwakilan Riau memberikan masukan dan evaluasi terhadap kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah. "Sehingga dalam tahap pemeriksaan tidak ada kendala," sambung Firdaus.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+