Kodim 0301 Pekanbaru Terima Kunjungan Wasev Sterad 

Selasa, 24 November 2020 - 13:07:14 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--- Kodim 0301 Pekanbaru menerima kunjungan tim Pengawasan Evaluasi dan Staf teritorial Angkatan Darat (Wasev Sterad)  dalam rangka pengawasan Evaluasi program bidang komsos Teritorial Wilayah  IV Tahun 2020 di Aula Koramil 02/Kota Jalan HOS Cokro Aminoto Kota Pekanbaru, Selasa (24/11/2020).

Kunjungan langsung dihadiri, Ketua Tim Wasev Letkol Inf Ricardo Siregar,S.H.,M.Tr ( Han ).(Padya-3/Kom KB TNI Spaban IV/Komsos Sterad), pendukung Penata muda Tk 1 - III/b Aris Sutejo ,(Tur Agenda Spaban IV/komsos Sterad), Kaur Komsos Kodim 0301/Pekanbaru Lettu Arh Iswandi dan  Lettu Cba Azwir Wadanramil 02 Kota Kodim Pakanbaru.

Pertemuan ini bertujuan  memberikan pemahaman, pencerahan dan penjelasan terhadap program-program teritorial yang dicanangkan oleh TNI Angkatan Darat, dalam hal ini merupakan kewenangan Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), maka dilaksanakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) bidang Komsos Kodim 0301/Pekanbaru.

Katim Wasev Sterad, Letkol Inf  Letkol Inf Ricardo Siregar,S.H.,M.Tr ( Han ) dalam sambutannya mengatakan  tim  Sterad dengan beberapa program bidang Komsos akan menilai dan mengukur sejauh mana kinerja/kemampuan prajurit Satkowil dalam penyelenggaraan kegiatan Komsos tahun 2020.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan program agar terwujudnya pencapaian tujuan dan sasaran secara efektif dan efisien," kata Ricardo.

Ricardo berharap  dibuat dengan baik dan sesuai dengan kegiatan di wilayahnya hingga dalam pelaporannya sampai ke Mabesad.Sehingga pimpinan dapat menentukan kebijakan untuk mengetahui kebutuhan di wilayahnya masing-masing," jelasnya.

Sementara Dandim 0301/Pekanbaru Kol Inf Edi Budiman,S.I.P.,M.I.P. melalui Kaur Bakti Kodim 0301/Pekanbaru menyambut baik kedatangan Tim Wasev.

Kegiatan Wasev merupakan hal yang bersifat membangun di satuan, kesempatan seperti ini sangat baik untuk berkonsultasi dan meminta arahan kepada tim agar produk serta penyerapan anggaran teritorial di bidang Komsos tepat dan berhasil guna.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+