Besok, Walikota Firdaus Lantik M Jamil Sebagai Sekda Pekanbaru Definitif

Besok, Walikota Firdaus Lantik M Jamil Sebagai Sekda Pekanbaru Definitif
Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama Muhammad Jamil.

PEKANBARU - Usai mengikuti proses assessment dan dua kali dikukuhkan menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, Firdaus akan segera melantik Muhammad Jamil sebagai Sekda Pekanbaru secara definitif.

Berdasarkan surat yang diterima Celotehriau.com, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Kota Pekanbaru akan dilakukan di Aula Lantai IV Komplek Perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Tenayan Raya.

Pelantikan Sekda Kota Pekanbaru akan digelar besok, Jumat 4 Desember 2020. Dalam surat undangan yang ditandatangani langsung oleh Walikota Pekanbaru tersebut, acara pelantikan dijadwalkan digelar mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam undangan seluruh tamu harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker.

Selain sebagai Pejabat sementara Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil juga memegang jabatan sebagai Kepala DPM-PTSP Pekanbaru.

Sebelum menjabat sebagai Pelaksana tugas hingga Penjabat Sekda, posisi Sekda Pekanbaru sebelumnya dijabat M Noer yang di demosikan Walikota Pekanbaru, Firdaus sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. 

Berita Lainnya

Index