Serda Khairuddin Monitoring Ibadah Pesta Natal di Gereja HKPB Kota

Serda Khairuddin Monitoring Ibadah Pesta Natal di Gereja HKPB Kota

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan Sumahilang Serda Khairuddin selaku pembina teritorial terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman warga yang berada diwilayah tugasnya.

Semua itu terlihat saat Sabtu  (26 /12/2020), anggota  Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru melakukan monitoring kegiatan Ibadah Pesta Natal 1 Seasen 4 di komplek Gereja HKBP Kota di 
Jalan  Hang Tuah No.36
Kelurahan  Sumahilang
Kecamatan  Pekanbaru Kota.

Saat monitoring  pendeta  Bakti Jhon Situmorang MTh sedang berkhotbah didepan lebih kurang 300 jamaat, tentang Allah berfirman dengan perantaraan anak-anaknya.

Tampak hadir dalam monitoring itu
dua personil Kodim 0301, enam angota Polsek Kota, tiga personil satpol PP Kota, empat tenaga keamanan gereja dan empat pemuda Batak bersatu.

Pada saat pelaksanaan ibadah, seluruh jemaat tetap menjalankan protokol kesehatan.Peribadatan Pesta Natal 1  Seasen empat selesai dalam keadaan hikmad dan tertib.

"Babinsa selalu berusaha memberikan pengamanan maksimal terhadap warga yang melakukan ibadah.Contohnya, sekarang, dimana umat kristiani merayakan natal, " kata Serda Khairuddin.

Artinya, selaku pembina teritorial sebut Khairuddin, berusaha memberikan kenyamanan, ketertiban wilayah, sehingga warga yang beribadah di gereja yang kebetulan berada dalam wilayah tugas Babinsa bisa nyaman, tenang dan kondusif.

Berita Lainnya

Index