Usai Solat Maghrib, Pemko Pekanbaru Gelar Pelantikan Pejabat Eselon?

Rabu, 06 Januari 2021 - 16:14:44 WIB Cetak

Sekretaris Daerah Pekanbaru, Muhammad Jamil saat melantik pejabat administrator.

PEKANBARU - Jika tidak ada perubahan agenda, Walikota Pekanbaru, Firdaus melalui Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, akan kembali melantik pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

"Iya, informasi soal pelantikan akan dilangsungkan usai solat maghrib. Sama seperti pelantikan sebelumnya," kata sumber yang meminta namanya tidak disebutkan kepada celotehriau.com, Rabu (6/1/2021).

Dikatakan sumber tersebut, pelantikan yang akan digelar di Aula Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, diperuntukkan untuk mengisi kekosongan jabatan dan pengukuhan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru di tahun 2021.

"Kemarin kan camat dan sekcam sudah dilantik. Mungkin untuk yang malam ini bisa pejabat yang duduk di OPD yang naik tipe dan lainnya. Pokoknya eselon III dan IV," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekda Pekanbaru, Muhammad Jamil telah melantik 12 Camat, 4 Sekretaris Camat, Dirut RSD Madani dan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan di Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

Saat itu, mantan Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru menyebut jika pelantikan akan dilakukan kembali mengingat telah disahkannya Perda Nomor 2 tahun 2020. Tidak hanya itu saja, pelantikan itu juga sudah sesuai hasil evaluasi dan biasa dilakukan di Pemerintahan. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+