Wadanramil 02 Kota Pimpin Apel Jumat Bersih di Kelurahan Sukaramai

Wadanramil 02 Kota Pimpin Apel Jumat Bersih di Kelurahan Sukaramai

CELOTEHRIAU--Wadanramil 02 Kota Lettu Cba Azwir Amir SE pimpin apel pengecekan personil, Jumat Bersih yang digelar di Jalan  Agussalim Kelurahaan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (15/1/2021).

 Pada apel program Jumat Bersih yang ditaja Kodim 0301 Pekanbaru Korem 031 Wirabima ini tampak hadir, Kadis DLHK Kota Pekanbaru, Camat Pekanbaru Kota Tengku Ardi Dwisasti SSTP,  Kanit Dalmas Polsek Pekanbaru Kota,  Lurah Sukaramai dan lurah Tanah Datar , ketua RT ,RW se.Kecamatan Pekanbaru Kota, tokoh masyarakat Sukaramai, pengurus Pasar Sukaramai.

Total yang mengikuti apel Jumat Bersih itu 56 orang, terdiri dari, 25 personil TNI, 5 personil  polri,  4 personil Satpol PP.Kemudian 13 anggota ormas Pemuda Pancasila, 
6 orang ormas IPI, 3 orang dari Pemuda Panca Marga serta lima orang masyarakat setempat.
       
Ada dua sasaran pembersihan yang dilakukan pada Jumat Bersih, yang pertama sampah di Jalan  Agus Salim Kelurahaan Sukaramai Kota Pekanbaru dan sasaran kedua di jalan Agus Salim depan Gereja Santa Maria Kelurahaan Kotabaru.

"Dua titik penumpukan sampah menjadi sasaran pembersihan dalam Jumat Bersih ini. Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai target yang ingin kita capai," kata Azwir Amir 

Pada giat Jumat Bersih ini, tim juga dibantu armada berupa satu alat berat Excavator dan   empat  unit truk sampah    dari DLHK Kota Pekanbaru.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu dan ikut serta dalam program Jumat Bersih ini.Semoga apa yang sudah dilakukan ini dapat diimplementasikan seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya.Bersih itu sehat," tutupnya.


 

Berita Lainnya

Index