Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru yang Kerap Memberi Tausiyah

Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru yang Kerap Memberi Tausiyah
Ayat Cahyadi

Tidak berlebihan rasanya mengambil kebaikan dari seorang Ayat Cahyadi. Kami memanggilnya Ustadz. Kenapa tidak, selain diberi amanah sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ustadz Ayat Cahyadi rutin memberi tausiyah atau pengajian. Bahkan mesjid selalu menjadi tempat shalat lima waktu bagi beliau. Mulai dari subuh sampai isya. Bagi beliau mesjid adalah tempat shalat lima waktu bagi laki-laki.

Kesederhanaan dan bersahaja, dua kalimat ini melekat pada sosok Ustadz Ayat Cahyadi. Hampir setiap ada undangan, walimahan, pernikahan, sunatan, ceramah, khatib jumat. Selalu beliau sempatkan hadir. Baik sebagai narasumber atau sebagai mustami'.

Sabtu, 16 Januari 2021 Bakda Subuh di Masjid Gunung Merah SAS Pekanbaru, Ustadz Ayat Cahyadi memberikan tausiyah dalam Program Palanta Dakwah yang ke 57 adalah menjadi khas Palanta Dakwah setiap minggu ketiga setiap bulannya tausiyah diisi oleh Tokoh atau Ustadz yang mashur atau terkenal. Hal ini dilakukan Palanta Dakwah dalam rangka, memberi nuansa berbeda dari setiap sabtu subuh yang dijalani setiap minggunya.

Ustadz Ayat Cahyadi adalah sosok Wakil Wali Kota Pekanbaru yang kerap memberi tausiyah. Selamat menikmati Kajian Palanta Dakwah Ke 57, di Mesjid Gunung Merah SAS Pekanbaru. Semoga berkah. 

Oleh: Ust Dr. H. Ed Fauzan Ofratos, Lc, M.E.Sy

Berita Lainnya

Index