Babinsa Bagikan Sembako Kepada Warga Tak Mampu di kelurahan Tanahdatar 

Ahad, 21 Februari 2021 - 12:48:19 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan pembagian sembako kepada warga tak mampu di RT 01, Ahad (21/2/2020).

Pembagian yang dilakukan Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto  kepada ibu Sartinah. Seorang buruh cuci berusia 62 tahun berstatus janda dengan tiga anak.

Kemudian sembako juga diberikan kepada Murniati seorang penjual makanqn anak-anak.Berstatus janda berusia 64 tahun dengan 4 orang anak.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan bentuk kepedulian Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru. Disamping itu agar pendistribusian tepat sasaran pada masa Pandemi Covid-19.

Babinsa Serka Agus Purwanto mengatakan bahwa pembagian sembako yang dibagikan terdiri dari 10 kg beras, minyak goreng dan gula.

Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, serta sebagai rasa peduli terhadap masyarakat di lingkungan atau wilayah binaan Koramil.

Babinsa juga mengatakan walaupun sembako ini hanya sedikit, namun setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Semoga kepedulian kita bisa sedikit meringankan beban mereka," tukasnya.

 

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+