Cegah Covid-19, Babinsa Kota Tinggi Bagikan 50 Masker Ke Warga

Cegah Covid-19, Babinsa Kota Tinggi Bagikan 50 Masker Ke Warga

CELOTEH RIAU--Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19, anggota Babinsa Koramil 02 Kota Serka T.M.Sihite dan Serda Marzuki melakukan pembagian 50 masker gratis, Jumat (9/7/2021).

Pada pembagian masker gratis di Jalan Bintara Kelurahan Kota Tinggi itu, langsung dihadiri  RT/RW Taslim, dua personil Koramil 02/Kota.

Pada kesempatan itu Babinsa 
mengimbau masyarakat dan pedagang agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Babinsa juga meminta berharap masyarakat berjualan agar mematuhi surat edaran Walikota tentang PPKM.

"Giat ini adalah untuk memberikan edukasi agar kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19."

"Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," kata TM Sihite.

Aksi pembagian masker gratis kepada seluruh warga ini kata Babinsa adalah dalam rangka edukasi  kepada warga tentang pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona.

"Semoga dengan dibagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus terpapar Covid 19 yang saat ini masih mengalami peningkatan yang signifikan," tutupnya.

Berita Lainnya

Index