Babinsa Monitoring Pelaksanan Penyemprotan Disinfektan 

Senin, 19 Juli 2021 - 11:17:08 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan  Serda Robet Sitorus dan Serda Sumarsono monitoring  warga binaan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Jalan Kopi, Senin (19/7/2021).

Penyemprotan yang digelar diwilayah RT 02 RW 02 turut dihadiri dua personil Paskhas, H. Ali selaku imam masjid as Sholikin, dr Rani dan 5 personilnya, Ketua RW 02  Adel dan RT 02 Herijal.

Beragam upaya terus dioptimalkan Babinsa dan warga  dan tim kesehatan untuk mencegah atau meminimalisir penyebaran virus covid-19 di pusat -pusat keramaian .Dan ini sudah berlangsung sejak tahun lalu.

Mulai dari pengecekan suhu tubuh dan penyediaan cairan pembersih tangan di ruang publik, kantor-kantor.Selain itu, penyemprotan cairan disinfektan dengan menyasar fasilitas atau tempat umum atau pusat keramaian seperti di STC Pekanbaru.

"Hari  ini kami menyemprotkan disinfektan dengan menyasar diwilayah RT02 RW 02  di kelurahan Sukaramai  Pekanbaru kota," kata Serda Sumarsono.

 Dengan giat ini  sebut Babinsa diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan," kata Serda Rober Sitorus 

Usai penyemprotan disinfektan, sekitar pukul 09.00, Babinsa -bhabinkamtibmas didampingi melakukan edukasi dan sosialisasi kepada warga tentang protokol kesehatan.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+