Resmikan Samsat Drive Thru, Syamsuar: Masyarakat Harus Taat Bayar Pajak

Resmikan Samsat Drive Thru, Syamsuar: Masyarakat Harus Taat Bayar Pajak
Gubernur Riau, Syamsuar.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan dengan diresmikannya Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Drive Thru, diharapkan masyarakat untuk taat membayar pajak.

Hal tersebut disampaikan Gubri saat diwawancarai usai meresmikan Samsat Drive Thru di Kantor Bapenda Provinsi Riau, Jalan Jendral Sudirman, Senin (9/8/2021).

"Saya harap dengan adanya Samsat Drive Thru ini akan lahir orang-orang yang taat pajak," kata Gubri Syamsuar.

Gubri mengatakan layanan Samsat Drive Thru ini diperuntukkan untuk pembayaran pajak kendaraan roda dua maupun roda empat. Selain itu, pihaknya juga berharap dengan adanya Samsat Drive Thru ini akan banyak orang yang cinta dengan pembangunan.

"Karena dari pajak inilah kita bisa membangun daerah dengan baik dan sesuai dengan keinginan kita bersama," harapnya.

Selain itu, Gubri menuturkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Kapolda Riau untuk menambah pembuatan Samsat Drive Thru di kabupaten kota lainnya.

"Kami telah berkonsultasi dengan Kapolda Riau dalam rangka penambahan Samsat Drive Thru di semua daerah Provinsi Riau," tuturnya.

Ia juga berharap semua pihak dapat mendukung dalam rangka pelaksanaan Samsat Drive Thru, sehingga bisa bermanfaat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas.

Turut hadir dalam peresmian itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Dandrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed dan undangan lainnya. 

Berita Lainnya

Index