Sertu Khairuddin Salurkan Bantuan Sembako ke Gang Hidayah

Sertu Khairuddin Salurkan Bantuan Sembako ke Gang Hidayah

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Sertu Khairuddin dan Serda Guntur Putra salurkan bantuan sembako kepada warga Gang Hidayah Kelurahan Sumahilang, Kamis (2/9/2021).

Bantuan sembako ini donasi dari Yayasan Budha Tzuchi yang bekerjsama dengan TNI -Polri merupakan bentuk rasa senasib sepenanggungan.

Melalui Koramil dan para Babinsa bantuan sembako ini disampaikan kepada warga binaan yang tak mampu dan terdampak corona dan PPKM.

" Ini adalah sebagai bukti TNI-Polri   ini selalu hadir di tengah masyarakat pada aksi sosial, keagamaan, maupun bakti kemanusiaan.Bantuan kemanusiaan ini dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Penyalurannya bekerja sama dengan TNI-Polri, untuk warga miskin dan kelompok warga terdampak Covid-19," kata Sertu Khairuddin.

Paket bantuan yang disalurkan kepada keluarga penerima berisi beras premium, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan. Kegiatan sosial dan amal itu dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan menjelang tibanya shalat Dzuhur.

Ya, selain membagikan bantuan kemanusiaan, Babinsa juga ingin mewujudkan target lain yaitu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan memotivasi warga tetap selalu berayukur dalam menghadapi situasi seperti saat ini.

Pada penyaluran bantuan kemanusiaan itu,  Babinsa juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap  mematuhi aturan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak, serta tidak membuat kerumunan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami bersyukur bisa ikut membagikan bantuan untuk warga, semoga bisa bermanfaat," tegasnya.

Berita Lainnya

Index