Babinsa Kotabaru Bagikan Nasi Bungkus di RW 05 Jalan Agussalim 

Senin, 13 September 2021 - 11:29:07 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  Serma Widi dan  Serda Sumarsono melaksanakan  pembagian nasi bungkus untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan masyarakat yang tidak mampu diwilayah  RW 04  Jalan  Agussalim Kelurahan  Kotabaru, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (13/9/2021).

Selain Babinsa turut hadir dalam pembagian nasi bungkus itu, Ketua RW 04  Elpindra, ketua RW 02 Padil dan tokoh masyarakat setempat.

" PPKM di kota Pekanbaru  sudah turun ke level 3, tapi masih banyak warga yang belum bangkit dari keterpurukan.Masih banyak yang memikirkan cara mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari," kata Serma Widi.

Babinsa  sangat berharap dengan pembagian nasi bungkus ini bisa mengurangi sedikit kesulitan warga dan yang terpenting  warga tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

"Mudah-mudahan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi, kasus covid-19 semakin melandai dan ekonomi segera bangkit," ucapnya.

Sementara itu, ibu Salmah salahsatu warga penerima nasi bungkus mengaku senang dan memberikan apresiasi kepada Babinsa yang tak kenal lelah terus melakukan aksi sosial diwilayah tugasnya.

"Saya sebagai warga sangat terdampak secara ekonomi akibat situasi sekarang ini.Bantuan ini setidaknya mengurangi sedikit rasa kegundaan yang kita alami. Ini adalah tanda kepedulian TNI kepada rakyatnya," sebut Salmah yang juga merupakan penerima bantuan sembako beberapa waktu lalu.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+