Babinsa Kompak Bagikan Nasi Bungkus Keliling Wilayah Teritorial

Babinsa Kompak Bagikan Nasi Bungkus Keliling Wilayah Teritorial

CELOTEH RIAU--Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus Babinsa kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota selalu kompak turun kelapangan melakukan aksi sosial.

Kamis (23/9/2021) dua anggota Koramil 02 Kota ini keliling wilayah teritorial membagi-bagikan nasi bungkus yang dimasak dari  dapur umum Korem 031/WB bekerjasama dengan Pemprov Riau, Dinas Sosial Riau, Polda Riau dan Kodim 0301/Pekanbaru.

"Pelaksanaan pembagian nasi bungkus ini  bertujuan untuk warga yang terdampak pandemi dan penerapan PPKM yang masih berlangsung," katanya.

Kegiatan pendistribusian nasi bungkus ini  merupakan wujud tanggung jawab sosial TNI untuk meringankan beban mereka.

"Bantuan nasi bungkus  ini diharapka  dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah menghadapi pandemi Covid-19-19 dan PPKM M di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru  khususnya Koramil 02 Kota," katanya.

Rasidah mewakili warga penerima bantuan nasi bungkus dari TNI mengaku bersyukur dan terharu atas kepedulian Babinsa, yang selalu hadir ditengah-tengah warga dalam situasi apapun.

"Allhahamdulillah, terimakasih banyak bapak Babinsa semoga pemberian ini menjadi berkah bagi keluarga kami dan semoga Bapak-bapak Babinsa tetap di berikan kesehatan,sehingga bisa menjaga rakyat dan negara," tutupnya.

Berita Lainnya

Index