Kadispora Pekanbaru Ucapkan Selamat HUT Provinsi Riau ke-65

Kadispora Pekanbaru Ucapkan Selamat HUT Provinsi Riau ke-65

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfikri mengikuti apel peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau secara virtual, pada Senin 9 Agustus 2021.

Apel secara virtual dipimpin langsung Gubernur Riau H. Syamsuar, diikuti para Bupati dan Wali Kota se- Provinsi Riau serta tokoh masyarakat dan para mantan Gubernur Provinsi Riau, dengan tema bangkit bersama menuju Riau berdaya saing untuk Riau lebih baik.

"Saya mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau, semoga di ulang tahun yang ke-64 ini, Provinsi Riau terus jaya, maju dan berdaya saing. Tentunya kita semua berharap dan terus berdo’a, agar kita mampu melewati masa sulit yaitu Covid-19," ujar Zulfikri.

Lebih lanjut, Kadispora mengungkapkan apresiasinya atas seluruh pencapaian Provinsi Riau, baik dalam bidang pembangunan maupun aspek kepemudaan dan olahraga. 

Dia mengharapkan, Provinsi Riau dapat menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang dan mampu melewati masa-masa pandemi Covid-19 sesegera mungkin.

"Kita berdoa saja agar Provinsi Riau unggul di segala bidang sehingga dapat mencapai Visi pembangunan daerah dan menjadi lebih bermarwah. Disamping itu, mudah-mudahan kita bisa melalui masa pandemi ini segera mungkin," ungkapnya.

Ia berharap, seluruh pemuda-pemudi Riau hendaknya senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau untuk mewujudkan Riau berdaya saing dengan daerah lain.

"Kita ketahui, pemuda-pemudi merupakan harapan bangsa. Melalui HUT Riau ini kami berharap para pemuda dan pemudi bangkit dan mampu berdaya saing agar tidak menjadi penonton di negeri sendiri,” harapnya. (Advertorial)

Berita Lainnya

Index