Bungkam Kampar 3-0, Pekanbaru U-14,Tantang Siak di Final Kejurda Sepakbola Piala Gubri 2021

Bungkam Kampar 3-0, Pekanbaru U-14,Tantang Siak di Final Kejurda Sepakbola Piala Gubri 2021

CELOTEH RIAU--Tim sepakbola Pekanbaru berhasil menang telak atas tim sepakbola Kabupaten Kampar pada laga babak semifinal Kejurda sepakbola U-14 yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Rabu (6/10/2021).

Setelah bermain 0-0, dibabak pertama, akhirnya Pekanbaru berhasil mencetak gol - gol kemenangan di babak kedua.Lewat kaki,Darman Rizki '40, M Alif Karim '54 dan Ikhwan "Son" Fadilla 

Kemenangan ini mengantarkan anak asuh Hasan Basri-Angre Anasta melaju ke final dan berpeluang mengawinkan gelar setelah sepekan sebelumnya tim Pekanbaru U 16 menjadi juara.

Untuk mewujudkan target "Double Winners" Rasya Athalla dan kawan-kawan harus menuntaskan perlawanan Kabupaten Siak yang partai semifinal kedua menang tipis atas tim kuda Hitam Kabupaten Meranti.

"Alhamdulillah, anak-anak mampu bermain lepas tanpa beban. Meski sempat mengalami kesulitan dibabak pertama, kita bisa memecah kebuntuan di babak kedua, tiga gol berhasil dilesakkan dan mengantarkan tim Pekanbaru melaju ke final," kata Hasan Basri 

Menghadapi laga final kontra Kabupaten Siak, Kamis (7/10/2021) pukul 14.30 WIB, tim Pekanbaru  mengaku optimis bisa meraih kemenangan dan mengawinkan gelar juara Kejurda sepakbola Piala Gubernur Riau 2021.

"Optimisme harus dikedepankan, tapi kami harap anak-anak tetap membumi, tidak terlena dengan hasil tadi. Selalu fokus dan mau belajar lagi agar target juara bisa diraih.Mohon doanya," tegasnya.

Sebelumnya Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah meminta para pemain muda kota Pekanbaru bermain lepas tanpa beban agar bisa mempersembahkan gelar juara dan  membuktikan bahwa Pekanbaru adalah barometer sepakbola di Provinsi Riau 

 

Berita Lainnya

Index