Sertu Edy Priyanto Gelar Penyemprotan Disinfektan di SDN 125 Kelurahan Tanahdatar

Sertu Edy Priyanto Gelar Penyemprotan Disinfektan di SDN 125 Kelurahan Tanahdatar

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Edy Priyanto melakukan penyemprotan disinfektan di SDN 125 Kelurahan Tanahdatar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (15/10/2021)

Aksi sosial penyemprotan ini disinfektan di sekolah yang terletak di  jalan Cikditiro ini dihadiri saksikan langsung Kepala Sekolah Marwati dan para majelis guru.

Penyemprotan ini dilakukan kata Sertu Edy Priyanto, sebagai langkah sterilisasi dan  evaluasi pembelajaran tatap muka terbatas yang sudah digelar sejak sebulan lalu 

"Sejumlah sekolah sudah melakukan  pembelajaran tatap muka terbatas dan akan terus dievaluasi protokol kesehatannya dan pembelajaran  dilakukan secara bertahap.Salahsatunya dengan cara penyemprotan disinfektan, " sebut Edy.

Edy menuturukan seusai edaran dari pemerintah pembelajar tatap muka terbatas masih akan  berlangsung seminggu dua kali untuk satu jenjang kelas tertentu dan  durasi belajar tatap muka tetap  dibatasi.

Disisi lain  Kepala Sekolah SDN 125 Marwati menuturkan bahwa proses pembelajaran masih dilakukan pembatasan durasi waktu, jumlah peserta didik yang ikut dalam belajar tatap muka maksimal 50 persen dari daya tampung per kelas dan pengaturan jarak 1,5 meter antar peserta didik.

"Materi pembelajaran,  dibatasi dan hanya diajarkan materi-materi esensial yang disampaikan pada saat belajar tatap muka." 

"Dan sekolah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turut serta membantu melakukan aksi penyemprotan demi lancarnya pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah ini.Sekali lagi terima kasih bapak Babinsa," ucapnya.

Berita Lainnya

Index