Sertu Edy Priyanto Bantu Penambalan Jalan Berlubang di Panger

Sertu Edy Priyanto Bantu Penambalan Jalan Berlubang di Panger

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Edy Priyanto melaksanakan penyemenan jalan yang berlubang di jalan Pangeran Hidayat Keluraha Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (2/11/2021).

Bersama warga setempat , Babinsa melakukan gotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak untuk menghindari kecelakaan.

Kerusakan jalan tersebut dikarenakan semenisasi yang kurang rata , sehingga saat hujan mengakibatkan genangan air dan lama kelamaan menjadi cekungan dan berlubang 

Serda Edy Priyanto mengatakan, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI.

"Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan," harapnya. 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan.Ia mengimbau masyarakat senantiasa memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

"Mari kita saling menjaga agar covid-19 segera berakhir dan perekonomian kembali pulih ," tegasnya 

Berita Lainnya

Index