Riau Berpotensi Diguyur Hujan Seharian

Riau Berpotensi Diguyur Hujan Seharian

PEKANBARU - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi mengguyur Riau hari ini, Kamis (18/11/2021).

Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru Ahmad Agus mengatakan hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan berlangsung hingga dini hari.

"Hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau," ujar Ahmad Agus, Kamis (18/11/2021).

Ia mengatakan pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Siang hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, dan Kabupaten Kuantan Singingi," sebutnya.

Lanjut Ahmad, sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

"Dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir," sebutnya.

Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 22.0 – 34.0 °C dengan kelembapan udara 55 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Barat dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

Berita Lainnya

Index