Komsos, Babinsa Bahas Monitoring  Pendampingan Warga Lansia Vaksinasi 

Rabu, 05 Januari 2022 - 12:23:20 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Serda Sumarsono anggota Koramil 02/Kota. melaksanakan komunikasi sosial ke kantor Lurah Kelurahan  Kotabaru  kecamatan Pekanbaru Kota  membahas tentang percepatan vaksin untuk lansia, Rabu (5/1/2022).

Kedatangan Babinsa Koramil 02 Kota ini disambut hangat  Lurah Kotabaru: Aldo Pratama S.STP, Bhabinkamtibmas Aiptu kasnan, RT, RW se kelurahan Kotabaru dan tokoh masyarakat setempat.

Pembahasan vaksinasi ini dilakukan demi mengejar target lebih  70 persen masyarakat ikut  vaksinasi .Bukan saja komsos untuk menyukseskan program ini TNI-Polri gencar melakukan pengawalan , mengajak serta memobilisasi warga untuk vaksinasi. 

"Demi target 70 persen lebih masyarakat yang bervaksinasi , Babinsa melakukan berbagai hal, dan saat ini bersama lurah, bhabinkamtibmas  dan tokoh masyarakat mengajak warga agar segera vaksin. Bahkan dalam giatnya Babinsa langsung melakukan pemberhentian terhadap pengendara sepeda motor yang melintas bagi yang belum vaksin agar segera vaksin di Poli Klinik Korem 031 WB atau fasilitas-fasilitas kesehatan terdekat lainnya," kata Sumarsono 

Senada Lurah Kotabaru Aldo Pratama menuturkan pandemi Covid 19 belum selesai. Ia mengimbau warga  harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan. 

"Lurah dan perangkat akan terus bersinergi dengan TNI Polri,   gencar melakukan imbauan  vaksinasi sebagai wujud membantu program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, untuk Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh," tegasnya.

Lurah juga berharap  kepada peserta vaksinasi nantinya  walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+