PS Petalangan Tim Pertama ke Babak 8 Besar Suratin U 17 Zona Riau

Jumat, 07 Januari 2022 - 14:47:48 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--PS Petalangan Kabupaten Pelalawan  menjadi tim pertama yang lolos kebabak 8 besar Piala Soeratin U 17 Zona Provinsi Riau 

Tiket perdelapan final diraih, setelah menang 1-0  atas PS Duri, pada laga yang digelar Stadion Tumpal Sinaga, Jumat (7/1/2022) pagi.

Gol tunggal pemain pengganti Edo Fahriza dimenit ke 65  memastikan tim besutan Edri Marson meraih poin penuh.

Hasil positif ini membuat tim asal Kabupaten Pelalawan ini membukukan nilai 6.poin, hasil dua kali menang. Sebelumnya Dilaga perdana kontra Gempuri FC, Rafli dan kawan-kawan menang telak 4-1.

"Alhamdulillah, kami menang dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 8 besar," kata Edri Marson pelatih PS Petalangan usai laga.

Pelatih yang membawa Pekanbaru U 16 juara Kejurda piala Gubernur Riau 2020 ini pun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang tak kenal lelah sepanjang laga.

"Saya berharap hasil ini tidak membuat anak-anak berpuas diri.Tapi lebih semangat lagi pada pertandingan berikutnya," kata Edri.

Senada Manajer tim PS Petalangan Budianto mengapresiasi pelatih staf dan para pemain yang sudah berjuang dan memberikan hasil maksimal.

"Alhamdulillah, semoga hasil positif ini terus berlanjut sampai ke babak final," ucapnya.

Sementara dilaga grub B lainnya di Stadion Mini Universitas Riau,  PS Pendalian berhasil menaklukkan Gempuri FC dengan skor telak 4-0.
Sehingga untuk sementara PS Petalangan di pucuk klasemen grup B, Pendalian Runner up grup B dengan nilai 4, PS Duri diperingkat ketiga dengan nilai 1 dan Gempuri menjadi juru kunci grup B. 

Di partai kedua di.Stadion Tumpal Sinaga, laga grub A yang mempertemukan  KS Tiga Naga berhasil menaklukkan Pelalawan United 3-1, dan Rumbai FC kontra NIPS Tembilahan bermain sama kuat 2-2.

Hasil pertandingan ini membuat KS Tiga Naga memuncaki grup A dengan nilai 4,.sama dengan Pelalawan United yang menjadi Runner up. Peringkat ketiga diisi NIPS Tembilahan dengan nilai 2 dan Rumbai FC dengan nilai 1 poin.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+