Babinsa Sumahilang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi  di SDIT BPMAA

Jumat, 14 Januari 2022 - 08:52:29 WIB Cetak

CELOTEHRIAU---Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Khairuddin melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksin Covid-19 untuk 86  siswa/siswi SDIT BPMAA di Jalan M Dahlan Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (14/1/2022).

Pada kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Sumahilang ini langsung memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi yang berusia 6-11 tahun. 

Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Khairuddin  mengatakan pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19  di wilayah binaannya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selain monitoring, selaku pembina teritorial, Babinsa juga memberikan imbauan prokes  5M bagi peserta vaksinasi," katanya. 

Khairuddin menuturkan vakisnasi Covid-19 bagi siswa/siswi ditingkat sekolah dasar berusia 6-11 tahun mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+