Babinsa -Brimob Polda Riau Gelar Patroli Bersama

Babinsa -Brimob Polda Riau Gelar Patroli Bersama

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersinergi dengan Brimobda Polda Riau melaksanakan patroli wilayah Kota Pekanbaru, Sabtu (19/2/2022) malam.

Personil yang melibatkan 15 personil,  5 orang dari Kodim 0301 Pekanbaru dan 15 personil Brimob Polda Riau ini memulai rute patroli dari  jalan  Ahmad  Yani, menuju jalan . Sudirman kemudian ke jalan  Diponegoro dilanjutkan ke Ruang Terbuka Hijau Taman Kacamayang di jalan Sumatera, lalu ke Jalan  Sutomo ke jalan  Hang Jebat, ke jalan Hang Tuah, STC Sukaramai dan kembali ke Makodim 0301/Pekanbaru.. 

"Kegiatan patroli wilayah di masa PPKM.level 3 ini menurunkan 15 personil gabungan dan berjalan dengan aman dan lancar,".kata Peltu Andry Rasyid.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mendatangi tempat tongkrongan dan memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan serta menghimbau untuk tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19.

".Masyarakat diminta  membatasi atau mengurangi mobilitas dan tidak adanya kerumunan," jelas Andry 

Tak lupa Babinsa mengajak kepada masyarakat untuk menekan tingkat penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M, "Apabila hal itu dilaksanakan dengan sungguh sungguh maka penyebaran covid-19 dapat di tekan dan perekonomian akan berjalan dengan baik," tegasnya 

Berita Lainnya

Index