Pegawai PUPR-PKPP Riau Ramai-ramai Swab Antigen, 17 Diantaranya Positif Covid-19

Pegawai PUPR-PKPP Riau Ramai-ramai Swab Antigen, 17 Diantaranya Positif Covid-19

PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau melakukan Swab Antigen seluruh pegawai. Langkah tersebut sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron.

"Hari ini kita coba ambil sampel Swab Antigen kepada pegawai yang belum vaksin lengkap, ternyata hasilnya ada 17 pegawai yang positif," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, Selasa (22/2/2022).

SF Hariyanto menyatakan, kondisi ini tidak bisa dibiarkan dan harus ada langkah cepat, sebab varian Omicron cepat menyebarnya.

"Kalau kita biarkan bisa lumpuh Dinas PUPR-PKPP ini karena banyak pegawai yang positif Covid-19," ujar pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau ini.

Lebih lanjut SF Hariyanto menyatakan, pihaknya terus mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Riau, sebab gejala Covid-19 di Provinsi Riau sangat tinggi, dan peningkatan cukup signifikan.

"Alhamdulillah kemarin terjadi penurunan 400 lebih kasus, dari sebelumnya di atas 500 kasus. Kita harap ke depan turun lagi," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index