Enam OPD Masih Dijabat Plt, Firdaus Bakal Lakukan Assessment

Enam OPD Masih Dijabat Plt, Firdaus Bakal Lakukan Assessment
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus, akan melakukan assessment untuk poisisi 6 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Karena saat ini OPD tersebut masih dijabat Sekretaris merangkap Pelaksana Tugas (Plt).

“Setelah kita diskusikan dengan KASN dan tim Pansel, maka assessment akan dilakukan segera untuk 6 jabatan yang masih dijabat Plt,” kata Firdaus, Sabtu (16/3/2019).

Firdaus mengatakan, 6 OPD yang saat ini masih dirangkap oleh Sekretaris diantaranya Dinas Koperasi UMKM, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPKAD dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Sementara untuk satu lagi Staf Ahli. Tapi khusus untuk yang Staf Ahli, kita belum tunjuk Plt-nya karena pejabat sebelumnya baru mengajukan pindah ke Pemprov Riau,” ujarnya.

Meskipun beberapa Kepala OPD di Pemko Pekanbaru masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt), Firdaus dengan tegas menyebutkan hal tersebut tidak akan mengganggu sistem kerja di masing-masing OPD tersebut.

“Tak ada yang terganggu, karena pada prinsipnya para pejabat tersebut selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan pimpinan,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index