Bantu Program Pemerintah, Dispora Pekanbaru Apresiasi HDCI Selenggarakan Vaksinasi Massal

Bantu Program Pemerintah, Dispora Pekanbaru Apresiasi HDCI Selenggarakan Vaksinasi Massal

PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya klub motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Kota Pekanbaru, Selasa (15/2/2022).

Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfikri melalui Sekretaris Dispora Kota Pekanbaru Hadi Firmansyah MAg MSi juga mengapresiasi terkait adanya rencana klub tersebut dalam membantu program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Pekanbaru.

“Kemarin mereka bersilaturahmi bersama Bapak Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Menyampaikan mereka baru dibentuk, dan program-program mereka, seperti ada rencana vaksinasi,” kata Hadi Firmansyah.

“Pak Wali tentu saja mengapresiasi keinginan mereka untuk membantu program pemerintah. Kita juga sangat mendukung adanya niat baik mereka,” jelasnya.

Namun demikian, menurutnya tempat dan waktu untuk pelaksanaan program tersebut masih dalam pembahasan. “Tempat dan waktunya mungkin akan dibahas kemudian hari,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T, M.T menyambut positif hadirnya klub motor, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pekanbaru.

Ia menyapa langsung para anggota klub motor Harley Davidson itu di ruang kerja Wali Kota Pekanbaru, Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Selasa (15/2).

Wali Kota mengatakan bahwa komunitas ini baru terbentuk. Para anggota pun bersilaturahmi dengan Wali Kota Pekanbaru. "Jadi mereka menyampaikan bahwa telah terbentuk klub komunitas Harley Davidson di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Para anggota HDCI Pekanbaru juga mengajak kesediaan Wali Kota Pekanbaru sebagai pembina. Ia pun bersedia menjadi pembina HDCI.

Wali kota juga berbincang dengan anggota HDCI seputar aktivitas klub motor besar tersebut. Mereka juga berbincang seputar program HDCI Pekanbaru.

Ada rencana HDCI Pekanbaru menggelar vaksinasi massal. Mereka bekerjasama dengan Polda Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru. (Adv)

Berita Lainnya

Index