Calon Direksi PT TPM Dari Kalangan Profesional, Ini Pesan Asisten II El Syabrina

Calon Direksi PT TPM Dari Kalangan Profesional, Ini Pesan Asisten II El Syabrina

PEKANBARU - Calon Direksi PT Trans Pekanbaru Madani (TPM) Perseroda yang akan diumumkan dalam waktu dekat oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus diberikan tugas untuk membesarkan Badan Usah Milik Daerah (BUMD). Selain membesarkan, BUMD tersebut diharapkan lebih sehat kedepannya.

“Sesuai harapan pimpinan, calon Direksi PT TPM yang akan dipilih juga benar-benar profesional sehingga BUMD kita ke depannya sehat semua,” kata Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pekanbaru, El Syabrina.

El Syabrina menyebutkan, jika memungkinkan hari ini, pihaknya akan segera melaporkan tiga nama-nama calon Direksi PT TPM hasil seleksi yang telah dilakukan oleh Pemko Pekanbaru.

“Nantinya ketiga nama itu Pak Walikota Pekanbaru yang mengumumkan yah. Kalau dari kami bocorannya mereka dari kalangan profesional semua,” imbuhnya.

Kembali disampaikan El Syabrina, ketiga calon Direksi PT TPM telah dilihat track recordnya seperti memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, jujur dan perilaku yang baik. 

“Selain itu memiliki dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan. Serta menjadikan PT TPM yang lebih mandiri, efektif, serta efisien dalam melayani transportasi masyarakat,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index