Babinsa-bhabinkamtibmas Turun Bersama Monitoring Pendampingan Vaksinasi Warga Binaan

Babinsa-bhabinkamtibmas Turun Bersama Monitoring Pendampingan Vaksinasi Warga Binaan

CELOTEHRIAU---Babinsa Koramil 02 Kota Serka Agus Purwanto  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota Aiptu Pitrus mendampingi warga lansia vaksinasi di Masjid Assalam, Jalan Pangeran Hidayat, Senin (14/3/2022).

Vaksinasi yang digelar Polsek Kota diwilayah  RW 01  Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota ini diikuti sekitar 100 orang peserta

Dalam kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto mengungkapkan Babinsa selaku perpanjangan tangan TNI di tingkat kelurahan akan terus  bekerja sama dengan aparat kelurahan demi menyukseskan setiap kegiatan.

"Monitoring  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, adalah sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga.Hari ini Babinsa bersinergi dengan bhabinkamtibmas," kata Serka Agus 

Penyuntikan vaksin dilakukan ini sebut Sumarsono  untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.

"Insya Allah wabah ini segera berakhir. Mari kita dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini," tutupnya.

 

Berita Lainnya

Index