Babinsa Bersama Tiga Pilar Kelurahan Sumahilang Lepas Tim Peduli Gempa Antar Bantuan ke Pasaman Barat 

Babinsa Bersama Tiga Pilar Kelurahan Sumahilang Lepas Tim Peduli Gempa Antar Bantuan ke Pasaman Barat 

CELOTEHRIAU--Selasa (15/3/2022) Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Khairuddin bersama Lurah Raja Yupi Swansah dan Aipda Yofie Hadesman tiga pilar kelurahan Sumahilang melepaskan keberangkatan tim peduli gempa ke Pasaman, Sumatera Barat.

Tim gempa Pasaman kelurahan Sumahilang yang membawa sebanyak 150 sembako dan pakaian bekas ini dikomandoi ketua Andi Rahman selaku ketua RT 03 RW 05.


 
"Hari ini Babinsa bersama tiga pilar kelurahan Sumahilang melepas tim peduli gempa mengirimkan bantuan dari masyarakat untuk korban gempa di Pasaman Barat," kata Sertu Khairuddin.

Giat yang dilakukan ini, kata Sertu Khairuddin merupakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian atas bencana ini,  tujuannya agar dapat membantu meringankan beban para korban, serta juga dapat mengobati duka yang dialami para korban gempa. 

"Duka masyarakat Pasaman yang terdampak gempa bumi adalah duka kita bersama," tegasnya.

Sebagaimana diketahui,  gempa darat berurutan di sekitar wilayah Pasaman yang menggetarkan wilayah Sumatra Barat dan sekitarnya pada Jumat (25/2/2022) lalu telah mengakibatkan korban jiwa serta kerusakan bangunan rumah warga dan fasilitas umum di sejumlah kecamatan di Pasaman Barat dan Pasaman.

Berita Lainnya

Index