Monchi Kembali ke Sevilla Setelah Tinggalkan Roma

Monchi Kembali ke Sevilla Setelah Tinggalkan Roma

PEKANBARU (CEKOTEHRIAU.COM) - Mantan direktur olahraga Roma Monchi telah resmi kembali ke Sevilla. Ia akan mulai bekerja pada 1 April. Langkah kembalinya Monchi diumumkan Sevilla via Twitter pada Ahad (17/3/2019).

Dikutip dari Football Italia, Monchi mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama manajemen Roma 24 jam sejak klub memecat pelatih Eusebio Di Francesco. Ia merasa tak dapat bekerja maksimal di Ibu Kota Italia.

Monchi telah diharapkan bergabung dengan Arsenal membantu mantan bos Sevilla Unai Emery. Tetapi sebaliknya, Monchi mengonfirmasi telah bernegosiasi untuk kembali ke Sevilla.

Keputusan kembalinya Monchi diumumkan pada Ahad pagi. Monchi akan mengadakan presentasi konferensi pers pada Senin (18/3) sore di stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Pria 50 tahun ini menghabiskan seluruh karier bermainnya di Sevilla sebagai penjaga gawang. Ia kemudian menjadi direktur olahraga Los Rojiblancos dari 2000 hingga 2017. Ia diakui sebagai ahli transfer, mendatangkan pemain berharga murah dan menjualnya dengan harga selangit. Pada saat yang sama Sevilla berprestasi di Liga Europa.

Pengalamannya di Roma berumur pendek dan menjelang akhir musim ini. Namanya tidak populer karena para penggemar I Lupi tidak menerima kebijakan jual beli yang diterapkan Monchi.

Berita Lainnya

Index