Beckham Janjikan Boyong Ronaldo atau Messi ke Inter Miami

Beckham Janjikan Boyong Ronaldo atau Messi ke Inter Miami
Beckham

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Legenda Manchester United, David Beckham berjanji akan memboyong Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ke klubnya saat ini yakni Inter Miami FC. 

Usai pensiun sebagai pemain, diketahui punya klub sendiri di Amerika Serikat. Inter Miami CF adalah klub yang dirintisnya, dan sudah diperkenalkan pada September 2018.

Sebelumnya dilaporkan, Beckham memang mengincar banyak nama besar untuk klubnya. Di antaranya adalah Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo.

Disinggung soal rencananya, Beckham akhirnya buka suara. Ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk merekrut Messi atau Ronaldo, dua pemain terbaik dunia yang sama-sama mengoleksi lima gelar Ballon d'Or.

"Semua orang memiliki daftar nama merek, semuanya tahu! Tetapi , jika Anda melihat cara Leo dan Cristiano masih bermain, bahkan saat Anda pikir ini adalah tahap akhir karier mereka, saya tidak melihat itu berakhir untuk mereka," kata Beckham dilansir ESPN.

"Mereka bermain pada level yang sangat tinggi sehingga sulit melihat mereka meninggalkan klubnya. Tapi mari lihat saja, anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola," sambungnya.

Berita Lainnya

Index